Kamis, 13 November 2008

Data Ku

Perkenalkan nama saya I Gede Putu Wegen Wismaya. Saya terlahir di Denpasar pada tanggal 23 Desember tahun 1994. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Di SMP N 1 Denpasar saya berada di kelas 8F no absen 33. Saya juga mempunyai kegemaran yakni berenang, nonton, baca dan lain-lain. Saya tinggal di Jalan Raya Muding Gang Salak No. 25 C Kerobokan. Disana saya tinggal bersama dengan keluarga kecil yang sederhana di tengah kehangatan. Saya berasal dari suatu daerah yang terkenal akan Lumbung Berasnya yakni Kabupaten Tabanan yang memiliki banyak objek wisata yang sangat menakjubkan lebih-lebih saya berasal dari salah satu daerah wisata disana yakni Jati Luwih dan saya juga tinggal di dekat salah satu Bendungan yang sangat besar yang bernama Bendungan Telaga Tunjung. Di dalam kehidupan saya menjalaninya dengan penuh kesenangan walau itu terasa berat. Di dalam keseharian saya menjalani waktu luang saya dengan penuh kegiatan lebih-lebih dengan berbagai kegiatan antara lain les-les. Saya beragama Hindu.

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates